STKIP PESSEL MENYELENGGARAKAN WISUDA ANGKATAN KE III

  STKIP Pesisir Menyelenggarakan Wisuda angkatan ke III. Painan Convention Center adalah tempat dimana acara sakral itu dilaksanakan. Mengus...

 


STKIP Pesisir Menyelenggarakan Wisuda angkatan ke III. Painan Convention Center adalah tempat dimana acara sakral itu dilaksanakan. Mengusung tema nusantara dimulai dari panitia sampai MC mengenakan pakaian tema adat minangkabau dalam memeriahkan acara tersebut. 

Biro akademik kemahasiswaan (BAAK) Septiana Vratiwi, M.Kom menyampaikan dalam wisuda angkatan ke III ini total 37 wisudawan/ti dari 4 bidang studi yang akan dilantik menyandang gelar sarjana diantaranya : 

1. 28 orang dari progam studi Pendidikan Teknologi Informatika dan Komputer

2. 7 Orang dari program studi Pendidikan Matematika

3. 2 orang dari program studi Geografi

4. 1 Orang dari Program Studi B.inggris

acara tersebut juga dihadiri oleh ketua yayasan prestasi bangsa Bapak Yosdianto Sikumbang, S.Pd,M.Si, Kepala LLDIKTI WIl X yang dalam hal ini diwakili Oleh Reri Anton, M.M, Bapak Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul anwar, M.Pd yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala dinas Pesisir Selatan Shalim Muhaimin, M.Pd, M.Si dan juga para tamu undangan lainnya. 

Dalam Pidatonya ketua STKIP Pesisir Selatan, Efendi, S.IQ, M.A menyampaikan selamat kepada wisudawan/ti dan juga tetap terus semangat untuk melanjutkan pendidikannya jangan hanya berhenti di S1 saja, kalau bisa terus dilanjutkan. 

sementara itu Perwakilan LLDIKTI wil X Reri Anton, MM juga menyampaikan Apresiasi yang besar dari visi yang diusung STKIP yaitu mensarjanakan anak nagari, beliau menyarankan jangan hanya 1000 kalau bisa seluruh anak nagari yang ada di Pesisir selatan ini. 

sementara itu Kepala Dinas Pesisir Selatan, Shalim Muhaimin M.Pd, M.Si menyampaikan kalau pendidikan ini terus bertansformasi oleh karena itu kita harus siap. 

acara wisuda STKIP Pesisir Selatan juga dihibur dengan beberapa tarian adat dari minangkabau dan ditutup dengan pembacaan doa dan sesi foto bersama.

COMMENTS

Nama

Agenda,1,Akademik,2,Berita,1,Kemahasiswaan,1,Kerjasama,2,
ltr
item
STKIP Pesisir Selatan: STKIP PESSEL MENYELENGGARAKAN WISUDA ANGKATAN KE III
STKIP PESSEL MENYELENGGARAKAN WISUDA ANGKATAN KE III
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbNuG0E_3pgdwewc3-8sF8K7RUN0dV70WHY_pmGKk_6t2qUxmutiAXW5ag907dFxC1kEadcKJg19mWJEItYSNinGvBNV8HR6s0zpQk-7d82fbaPXhGM5Mn5SR_ykpPlns17jQFYni_aiWdLL4lvY05GZevTsWm1ZFEzuh3kRodF_ACDXjfQW4tDo3c_A/s320/wisudastkippess3.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbNuG0E_3pgdwewc3-8sF8K7RUN0dV70WHY_pmGKk_6t2qUxmutiAXW5ag907dFxC1kEadcKJg19mWJEItYSNinGvBNV8HR6s0zpQk-7d82fbaPXhGM5Mn5SR_ykpPlns17jQFYni_aiWdLL4lvY05GZevTsWm1ZFEzuh3kRodF_ACDXjfQW4tDo3c_A/s72-c/wisudastkippess3.jpg
STKIP Pesisir Selatan
https://www.stkip-pessel.ac.id/2022/08/stkip-pessel-menyelenggarakan-wisuda.html
https://www.stkip-pessel.ac.id/
https://www.stkip-pessel.ac.id/
https://www.stkip-pessel.ac.id/2022/08/stkip-pessel-menyelenggarakan-wisuda.html
true
1415539150080679622
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy